Momen Ramadhan, LAZ Harfa dan Rahaya Resort Santuni 50 Anak Yatim

LAZ Harfa, Rahaya Resort dan puluhan anak yatim saat poto bersama usai memberikan santunan.

Kabupaten Lebak – Dengan mengusung tema “Ramadhan Satukan Kekuatan”, Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) bersama Rahaya Resort gelar acara santunan anak yatim, di Gedung Rahaya Resort Jalan Raya Leuwidamar, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jum’at (23/04/2021).
Branch of Manager LAZ Harfa Cabang Levak, Maman Suparman mengatakan, sebanyak 50 anak yatim yang ada dilingkungan Rahaya Resort diundang secara langsung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).
“Kami turut mendukung adanya kehadiran Rahaya Resort ini, Alhamdulillah melalui acara ini dapat memberikan manfaat kebaikan untuk masyarakat sekitar,” kata Maman Suparman.
Pada momen bulan Ramadhan, Maman mengajak masyarakat Kabupaten Lebak untuk meningkatkan kebaikan dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Dengan memberikan santunan kepada anak yatim, kata Maman, merupakan suatu kebaikan yang dapat membersihkan hati dari sifat buruk dan mendapatkan pahala yang besar.
“Memberikan santunan kepada yatim merupakan kebaikan yang dapat membersihkan hati dari sifat buruk dan pahala yang besar,” ungkapnya.
Sementara itu Owner Rahaya Resort, Rosna mengucapkan terimakasih kepada LAZ Harfa. Menurutnya bersinergi dengan LAZ Harfa sangat membantu kelancaran kegiatan. Karena sebelum pelaksanaan kegiatan, pihaknya sempat kebingungan dalam menyelenggarakan kegiatan santunan untuk anak yatim tersebut.
“Kami kebingungan ingin mengadakan agenda santunan, karena kondisinya masih dalam masa pandemi Covid-19. Akan tetapi, dengan adanya Kerjasama dengan LAZ Harfa akhirnya dapat mengakomodir kegiatan santunan kepada anak yatim dengan lancer,” katanya.(shd)